Prediksi Bola Jelang Leg Kedua Inter Milan Kontra Rapid Vienna

Prediksi Bola Jelang Leg Kedua Inter Milan Kontra Rapid Vienna

Inter Milan kali ini akan berhadapan dengan Rapid Vienna dalam gelaran Liga Europa, tepatnya untuk babak sebelum perlapan Final. Laga tersebut akan berlangsung pada hari Jum’at 22 Februari 2019 sebelum fajar menjelang. Di babak ini antara Milan dan Rapid sudah berada di leg kedua dan membuat mereka pertandingan begit menentukan.

Hadir sebagai tim yang diunggulkan untuk PREDIKSI MIX PARLAY HARI INI Inter Milan sudah mengantongi modal kemenangan di perjumpaan sebelumnya. Mereka telah berhasil menorehkan kemenangan melawan Rapid Vienna dengan skor 1 – 0. Meski tergolong keunggulan tipis secara skor namun paling tidak skuad ini bakal jauh lebih percaya diri dan dipastikan tampil maksimal supaya tidak kecewa akibat menyia – nyiakan bekal tersebut.

Sementara itu kubu klub asal Austria dinilai akan pesimis dalam perjalanannya di Liga Europa. Kondisi dari liga domesitk yakni Bundesliga Austria yang diikuti Rapid Vienna pun menjadi salah satu pemicu hilangnya gairah permainan. Hingga detik ini mereka baru mampu mencapai peringkat ke 8 pada turnamen tersebut.

Memang di Hari Minggu kemarin mereka sukses membukukan kemenangan dengan 3 gol keunggulan. 5 – 2 atas Harberg di Piala Austria membuat mereka pun pada akhirnya melaju ke babak semi final dan akan berhadapan dengan LASK. Namun Inter Milan di pertandingan terbarunya pada Senin kemarin melawan Samdoria juga punya hasil gemilang. Kemenangan 2 – 1 mereka dapatkan melalui serangan balasan yang begitu cepat.

Jika kita melihat dari bagaimana mereka mengakhiri lima pertandingan terbarunya dapat kita jumpai adanya rata – rata torehan skor sebesar 2,5 gol. Rapid Vienna juga mendapatkan beberapa catatan gol yang sama namun itu mereka dapatkan setelah 4 pertandingan berselang.

Sementara bila kita mereview kembali leg pertama antara Rapid Vienna dan Inter Milan kita akan melihat dengan cukup jelas betapa tim tuan rumah kesulitan menjebol lini pertahanan lawan. Mereka pun tidak dapat memaksimalkan sejumlah peluang yang ada. Dalam hal ini pertahanan Inter Milan tentu saja patut diacungi jempol.